NEWS

Kolaborasi Dengan VTuber! Crossover Super Mecha Champions Dengan Kizuna AI Sudah Dimulai!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 01 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kali ini, Idol Virtual yang terkenal bakal bergabung dengan kalian di seluruh dunia dalam konser live interaktif! Crossover antara Super Mecha Champions NetEase, game mobile action shooter bergaya manga menampilkan medang perang di perkotaan, dan Idol Virtual Kizuna AI akan bergabung ke Super Mecha Champions sebagai pilot mecha baru dan mengadakan konser interaktif yang fantastis dan berkesan, "Here for you SMC x Kizuna AI LIVE 2021" untuk para penggemarnya dan pemain di Mecha City.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!

Crossover ini akan hadir dari tanggal 30 September 2021 sampai 21 Oktober 2021. Bagian akan event akan rilis secara bertahap ketika periode crossover.

Dengarkan debut single baru dari Kizuna AI dan tonton mecha super lucu menari di atas panggung!

Saat "Kizuna AI 2nd Live hello, world 2020" yang diadakan di Jepang tahun ini, Kizuna AI memperlihatkan performanya yang sangat memukau melalui xR live yang melelehkan perbatasan antara realita dan virtual. Setelah itu, Kizuna AI melanjutkan mengadakan beberapa event virtual live, seperti contohnya, "Virtual US Tour" dan juga "Virtual Fireworks Concert."

Untuk memberikan semua efek audio-visual yang hebat, di kolaborasi ini bersama dengan Kizuna AI, Super Mecha Champion telah membuat secara spesial panggung di luar ruangan dalam game untuk Kizuna AI. Dengan lampu neon yang bergerak di sekitar panggung, para penonton akan merasakan seperti mereka sedang di konser beneran.

Single original baru dibuat khusus untuk Super Mecha Champions, Here for you, yang akan debut di konser ini. "Percayalah kepadaku, dan ambil tanganku, aku akan disana, sampai akhir"-- dengan lirik dari lagu baru originalnya, Kizuna AI mengungkapkan harapan dan keinginannya untuk terhubung dengan lebih banyak teman baru. Dan untuk single baru ini, DÉ DÉ MOUSE, sebagai komposer yang dekat dengan Kizuna AI bertanggung jawab dengan komposisi dan aransemen.

Di event konser yang belum pernah terjadi di Mecha City, robot Firefox akan memperlihatkan para penonton sisi lain dari yang biasanya memiliki gambaran petarung akan berdansa dengan semangat di atas panggung! Sungguh hal yang seru akan terjadi ketika Kizuna AI bertemu dengan besi raksasa? Ayo kita nantikan penampilan mereka di atas panggung!

Sebuah panggung dimana kalian bisa "bermain"! Siapa yang akan menarik perhatian para penonton?

Datang dan bergabung di konser "Here for you SMC x Kizuna AI LIVE 2021"! Bakal ada banyak pose bersorak yang bisa kalian buka:

Setelah konser dimulai, tidak hanya mengambaikan glowstick disektar tanganmu untuk menyoraki Kizuna AI seperti konser asli, tapi kalian juga bisa menggunakan item dengan spesial efek, "Cheering Fireworks" untuk menikmati petasan romantis di konser ini untuk pertama kali di musim gugur!

Kalian juga bisa menaiki trampolin dan pengalaman di skala besar "Menari Disco." Ketika lagu ini sampai ke klimaks, dan kamu juga bisa mendapatkan pengalaman gameplay musik eksklusif--geser layar kalian, berubah menjadi DJ, dan tenggelamkan diri kalian di musik yang mempesona!

Redeem bonus limited setelah crossover Kizuna AI dimulai!

Ini akan menjadi konser yang super seru dan juga konser penuh dengan hadiah luar biasa!

Untuk menyambut Kizuna AI, Super Mecha Champions sudah menyiapkan 9 event bonus limited! Ketika periode crossover, kalian bisa sign in, selesaikan misi event, dan lain-lain, untuk mendapatkan emoji Kizuna AI yang limited, Avatar beranimasi Kizuna AI, Wobble Headwear, dan hadiah limited lainnya dari crossover ini. Kalian juga akan mendapatkan badge eksklusif ketika kalian menonton konsernya. Undang teman kalian untuk ikut menonton konser Kizuna AI bersama dan dapatkan kesempatan untuk unlock skin eksklusif crossover Kizuna AI! Kejutan lainnya menunggu untuk di buka!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru