NEWS

Finish di Peringkat Teratas MPL Indonesia Season 8, Drian: Abis Lose Streak, Kita Belajar Terus!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 03 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan penutupan Regular Season MPL Indonesia Season 8 antara Onic Esports melawan Alter Ego Esports sudah selesai dan dimenangkan oleh Onic Esports. Onic Esports sendiri berhasil menjadi pemuncak klasemen Regular Season MPL Indonesia Season 8. Pada MPL Quickie bersama Clara Mongstar dan Ranger Emas, Drian diwawancarai mengenai kesuksesan Onic Esports, Ia menjawab bahwa mereka belajar setelah mengalami lose streak.


“Kita berubah ada, Alter Egonya berubah juga nggak. Orang itu kan kalau kalah nggak inginkan kalah terus, ya pasti kita belajar. Kita tuh awalnya kalahnya lose streak nah abis dua lose streak itu kita belajar dan intropeksi diri.” Ucap Drian pada MPL Quickie bersama Clara Mongstar dan Ranger Emas.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Memang benar, performa Onic Esports setelah mengalami kekalahan beruntun mereka terus berbenah dan menunjukkan performa yang sangat ciamik dan disiplin. Onic Esports menjadi tim yang sangat solid dan susah sekali dikalahkan oleh para lawannya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru