NEWS

Motor Hover Asli dari Kamen Rider Revice Dibanderol IDR1,2 Miliar

Billy Mariza   |   Selasa, 05 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 5 September, Kamen Rider Revice dimulai. Seri ini mengambil nada parasit-teman-komedi dari film Venom sebagai pahlawan Kamen Rider Revi harus belajar untuk bekerja sama dengan setan batinnya sendiri.

Seri Kamen Rider ini menggabungkan barang dagangannya sendiri ke dalam pertunjukan untuk membantu merampingkan akting bermain anak-anak dan dengan demikian mempermanis penjualan mainan. Karakter utama mengendarai sepeda motor, tetapi jika kamu mengikuti Kamen Rider Revice pasti menyadari jika motor yang dimilikinya terbilang tidak biasa.

Baca ini juga :

» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» Kamen Rider Faiz Rayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Movie Baru, Paradise Regained
» Bandai Namco Rilis Game SD Shin Kamen Rider Rumble di PC dan Switch
» Rest in Power! Aktor Power Rangers Jason David Frank Dikabarkan Meninggal Dunia
» Akibat Sering Telat, Aktris Aguilera dari Kamen Rider Revice Dipecat Agensinya

Mungkin kamu bisa mengabaikan jika Motor Kamen Rider Revice itu hanyalah teknologi komputer saja. Namun, sebenarnya ini adalah Hover Bike asli yang berfungsi dan nyata yang dikembangkan oleh A.L.I Technologies yang berbasis di Tokyo yang disebut XTurismo.

XTurismo memiliki panjang 3,7 meter (12 kaki), lebar 2,4 meter (8 kaki), dan beratnya sekitar 300 kilogram (660 pon). Berbahan bakar dan listrik tetapi hanya memiliki waktu berjalan 30 hingga 40 menit. Namun, karena sepeda motor terbang tidak legal di jalan, itu harus banyak jus untuk bersenang-senang di luar jalan dalam arti yang paling harfiah.

Namun, harganya tidak murah, dan meskipun Katano tidak menyebutkan harga pasti, dia membandingkan biaya XTurismo dengan mobil sport mewah, yang merupakan stadion baseball yang cukup besar tetapi mungkin sekitar 10.000.000 yen (US$90.000) atau sekitar IDR1,2 milyar. Di sisi positifnya, dia mengatakan bahwa pengiriman dapat dilakukan pada awal tahun 2022.

Sumber: Soranews

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru