NEWS

Sora dari Kingdom Hearts Resmi Hadir di Super Smash Bros. Ultimate sebagai Karakter DLC Terakhir!

Billy Mariza   |   Rabu, 06 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nintendo mengumumkan selama presentasi terakhir untuk fighting game crossover Super Smash Bros. Ultimate yang menghadirkan Sora dari Disney dan seri Kingdom Hearts Square Enix dan akan bergabung dengan game sebagai yang terakhir dari enam karakter baru di Fighters Pass Vol. 2. Selain itu, Sora akan menjadi karakter DLC terakhir dari game ini yang rilis pada tanggal 18 Oktober mendatang.

Sora akan menampilkan variasi warna kostum dari Kingdom Hearts, Kingdom Hearts II, Kingdom Hearts: Dream Drop Distance, dan Kingdom Hearts III. Salah satu kostumnya adalah dari dunia Timeless River di Kingdom Hearts II. Sora akan memiliki sulih suara bahasa Inggris dan Jepang.

Baca ini juga :

» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2

Game ini juga akan menambahkan panggung Hollow Bastion dari Kingdom Hearts. Saat stok pemain rendah, panggung akan beralih ke area yang disebut "Dive to the Heart", yang akan menampilkan gambar karakter dari seri. Pemain yang menyimpan data dari Kingdom Hearts: Melody of Memory akan membuka kunci lagu tambahan "Dearly Beloved ~Swing Version~."

Direktur game Masahiro Sakurai mengkonfirmasi di streaming bahwa Sora adalah pilihan utama di Smash Bros. Fighter Ballot dari tahun 2015.

Streaming juga mengungkapkan bahwa Kingdom Hearts Final Mix HD 1.5+2.5 Remix, Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue, dan Kingdom Hearts III akan dirilis di Nintendo Switch melalui cloud.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru