NEWS

Game Mobile RPG Mecha Anime, Final Gear Sekarang Ada Versi Global!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 06 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari kemarin, penerbit Komoe Technology meluncurkan project mobile barunya, Final Gear di Google Play Store dan App Store. Memberikan pengalaman seru side-scroller, Final Gear meluncurkan para pemain ke dunia bergaya anime dimana mereka akan mengendalikan robot yang sangat kuat dan keahlian pilot di pertarungan, menggunakan keahlian taktis untuk mengerahkan berbagai kelas robot dalam kombinasi yang terbaik untuk menghancurkan musuh dan mengambil kemenangan.

Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Selain Blokir Aplikasi Higgs Domino Island, Kominfo Juga Blokir 886.719 Konten Judi Online
» Salam Dari Binjai Kian Viral Hingga Diadaptasi Jadi Game Gratisan di Play Store
» Mantap! Server That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories Sudah Dibuka!


Final Gear memiliki 6 pekerjaan pilot mecha, memungkinkan untuk peran taktis dan pertarungan yang berbeda untuk misi yang ada. Pekerjaan ini memungkinkan para pemain untuk bertarung dalam jarak dekat dengan Demolisher, atau menyerang dari jarak jauh dengan Sniper. Menjauh dari panasnya pertarungan, pemain bisa mengalihkan perhatian mereka ke pembangunan dan mengupgrade markas mereka.

Pemain bisa mengupgrade ruang spesifik di dalam base untuk berspesialisasi dalam hal tertentu, seperti dormitory, research lab, hangar, dan banyak lainnya. Final Gear bisa kalian download di Google Play Store dan App Store .

Sumber: MMOCulture

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru