NEWS

Crossover NieR Reincarnation x Drakengard 3, Bakalan Ada Zero Sama Mikhail!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 07 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix mengumumkan kalau event crossover Drakengard 3 akan datang ke NieR Reincarnation, dimana bakal ada protagonisnya Zero dan rekannya Mikhail di dalam game sebagai karakter limited. Ditambah, bakal ada kostum spesial crossover. Event ini dimulai pada tanggal 7 Oktober dan masih belum diketahui kapan event ini akan selesai.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3

Square Enix mengunggah sebuah trailer teaser dalam bahasa Inggris untuk event crossover ini untuk memperlihatkan penampilan Zero dan Mikhail di NieR Reincarnation. Ketika di Drakengard 3, Zero mendedikasikan waktunya untuk membunuh para Intoner dan memakai pakaian yang sama dengan gamenya. Ia akan ditemani dengan Mikhail versi kecil yang menolong Zero dengan menembakkan fireball ke musuh.

Kalian bisa intip teaser trailer crossover dari NieR Reincarnation x Drakengard 3 dibawah ini:


NieR Reincarnation bisa kalian download di Android dan iOS, namun sayang sekali kalian butuh VPN karena adanya Region Lock. Untuk Gamenya sendiri sudah berbahasa Inggris. Square Enix juga baru-baru ini mengeluarkan teaser untuk cerita baru NieR Reincarnation di Tokyo Game Show 2021 yang kemungkinan akan rilis di musim gugur di Jepang.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru