NEWS

Setelah Satu Dekade Lebih, Sekuel The Prince of Tennis II Resmi Diumumkan Tayang Di 2022!

Billy Mariza   |   Minggu, 10 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lewat Event perayaan 20 tahun ulang tahun untuk anime The Prince of Tennis yang dilaksanakan hari ini, sebuah projek sekuel dari anime nya diumumkan berjudul The Prince of Tennis II: U-17 World Cup. Ini menandakan kembalinya seri ini setelah absen 10 tahun dari season pertamanya yang tayang pada 2012 lalu.

Anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Takeshi Konomi ini merupakan salah satu anime Sport yang cukup populer di kalangan para wibu. Bercerita tentang Ryoma Echizen dalam perjuangannya bertanding melawan pemain tennis tangguh lainnya dan mengejar impiannya, yaitu sampai ke ajang bergengsi Turnamen Tenis Nasional. Sekuelnya, The Prince of Tennis II merupakan lanjutan dari prekuel nya dimana Ryoma bergabung ke tim tenis populer di satu sekolah menengah.


Sumber: Anime News Network

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Para pengisi suara dari season sebelumnya juga turut kembali seperti Junko Minagawa ( Xingqiu, Ii Britannia Cornellia), Junichi Suwabe (Archer, Aizawa Shouta, Ryomen Sukuna), Ryotaro Okiayu (Lancelot, Borsalino, Toriko), Miyano Mamoru (Light Yagami, Okabe Rintarou,) dan banyak lagi. Studio KAI & M.S.C akan menangani animasi untuk sekuelnya.

Untuk tanggal rilisnya belum dikabarkan kapan, namun dipastikan akan rilis tahun depan yaitu 2022, tepat 10 tahun setelah Season sebelumnya ditayangkan.

Sumber: animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru