NEWS

Event Komunitas Genshin Impact Dengan Elon Musk Dinilai Negatif Oleh Rakyat Twitter Barat!

Erik Gani   |   Kamis, 14 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu sempat beredar meme Gordon Ramsay dan Raiden Shogun, kini giliran Elon Musk mengguncang komunitas internasional Genshin Impact. Mengapa guncangan ini terjadi? Semua karena langkah yang diambil oleh miHoYo untuk menjalankan sebuah event yang dimulai pada 14 Oktober lalu.

Pada event komunitas ini, pemain diminta untuk mem-follow akun Twitter dari NPC ternama di Mondstadt, yaitu Ella Musk. Memang sedari awal Genshin Impact mulai beroperasi, banyak kegaduhan terjadi karena kemiripan nama dengan seorang bilyuner ternama Elon Musk, namun kegaduhan ini hanya sebatas pengakuan dan bahan candaan.

Baca ini juga :

» Genshin Impact Konfirmasi Kamisato Ayato Diisi oleh Seiyuu Populer Akira Ishida!
» Seorang Guru di China Viral Setelah Melakukan Gacha di Genshin Impact Untuk Muridnya
» Player Genshin Impact Meminta MiHoYo Memperkecil Tingkat RNG Artifact Dalam Gamenya!
» Leaker dari Genshin Impact Ungkapkan Kemungkinan Tanggal Rilis Karakter Yae Miko!
» Dianggap Terlalu Susah, Update Spiral Abyss Genshin Impact Terbaru Memicu Kemarahan Dari Fans!

Namun sayangnya hal ini sepertinya luput dari pikiran fans barat Genshin Impact. Usaha miHoyo untuk berkolaborasi dengan Elon Musk ini dianggap negatif dan menyinggung komunitas. Benar saja, ketika event komunitas ini dilaksanakan, hanya ada komentar negatif dari komunitas.

Sayangnya, resepsi negatif dari event komunitas ini membuat event ini dibatalkan sama sekali oleh pihak Community Manager Genshin Impact. Sumber: Dualshockers

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru