NEWS

Game Simulasi Open-World Bergaya VVibu, Dreamland: Village Life Akan Dirilis di PC pada 2022!

Christa   |   Kamis, 14 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game simulasi memang tidak jarang menghadirkan konsep yang unik. Mulai dari simulasi menjadi kambing, mengendarai truk, memasak, hingga bertani. Baru-baru ini, sebuah studio developer game indie, Macaron Studio mengumumkan game simulasi open-world bertajuk Dreamland: Village Life untuk PC via Steam. Game ini rencananya dirilis pada 2022 dan akan dikampanyekan di Kickstarter pada 20 November.

Baca ini juga :

» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan

Dreamland: Village Life merupakan game open-world, yang memungkinkan pemain untuk melakukan berbagai aktivitas menarik dengan gaya visual layaknya anime. Mulai dari memancing, berpetualang seperti kebanyakan game RPG adventure, crafting senjata, menambang, menyelam, membangun jembatan, hingga menambah teman. Tidak lupa, Dreamland: Village Life menampilkan sistem perubahan cuaca dan day/night cycle.

Jika dilihat dari fitur-fitur yang ditawarkan, Dreamland: Village Life menggabungkan genre simulasi dan open-world RPG adventure. Di awal permainan, pemain dapat menciptakan karakter sendiri sesuai kreasinya termasuk gender, bentuk mata, warna mata, gaya rambut, hingga warna rambut. Tertarik memainkannya?

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru