NEWS

CloverWorks Tampilkan Key Visual Pertama Dari Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 15 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aniplex akhirnya membuka website official untuk adaptasi TV anime dari manga Shinichi Fukuda, Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling). Websitenya juga mengungkapkan staff utama dan mengeluarkan teaser visual berupa gambar dimana studio yang mengerjakan anime ini adalah CloverWorks.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru menceritakan seorang cowok bernama Wakana Gojo yang trauma dengan kejadian masa kecilnya yang menyukai boneka tradisional, sehingga ia harus melewati hari-harinya sendirian. Bagi Wakana, orang menyukai Marin Kitagawa yang cantik, seorang cewek yang bergaya modern dimana ia selalu dikerumuni dengan teman-temannya, bisa dibilang alien dari dunia lain. Namun ketika Marin melihat Wakana sedang menjahit setelah sekolah, ia masuk untuk mengajak teman kelasnya yang pendiam itu untuk membantu hobi rahasianya, yaitu Cosplay.


Manganya pertama kali diluncurkan pada bulan Januari 2018, Namun masih belum ada informasi mengenai kapan Animenya akan rilis. Bagaimanakah nasib Wakana yang harus membantu Marin dengan hobi rahasianya?

Sumber: MyAnimeList

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru