NEWS

Ikuti Hype Kekinian Saat ini, Free Fire akan Hadirkan Squid Game dalam Mode Terbarunya!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 16 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang tidak mengenal Squid Game? Serial yang berasal dari Korea Selatan tersebut sudah menjadi serial terpopuler pada saat ini karena tema dari serial tersebut yang bisa dikatakan baru dan dikemas sedemikian rupa oleh Netflix. Garena selaku publisher dari Free Fire tidak mau ketinggalan akan hype yang ada dalam serial tersebut.


Garena sendiri akan menghadirkan mode terbaru dari Free Fire dengan mengikuti permainan yang sangat terkenal di Squid Game yakni lampu merah, lampu hijau di Squid Game. Garena sendiri mengumumkan mode tersebut akan hadir di seluruh sosial media Free Fire.

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!

Mode terbaru tersebut belum diketahui kapan akan rilis, namun, para pemain dan penggemar dari Free Fire pastinya sudah tidak sabar dengan mode yang akan hadir di Free Fire ini. Mode ini pastinya akan menjadi salah satu mode primadona mengingat hype akan Squid Game yang sedang naik-naiknya di Indonesia bahkan seluruh dunia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru