NEWS

Kalahkan RRQ Hoshi 4-3, Sang Raja Langit Onic Esports Juarai MPL Indonesia Season 8!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 24 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan Final MPL Indonesia Season 8 telah berakhir dan menghasilkan Onic Esports sebagai juara MPL Indonesia Season 8. Final MPL Indonesia Season 8 ini menyajikan Royal Derby antara Raja dari segala Raja yakni RRQ Hoshi melawan Sang Raja Langit yakni Onic Esports. Pertandingan Final MPL Indonesia Season 8 ini menyuguhkan pertandingan yang sangat memacu adrenalin, Final MPL Indonesia Season 8 ini dimenangkan oleh Onic Esports dengan skor 4-3.


Game terakhir di MPL Indonesia Season 8 yakni game ketujuh. Penentuan juara dari MPL Indonesia Season 8 harus ditentukan dari game terakhir. Mental dan staminan menjadi penentu di pertandingan ini. Game ketujuh sendiri menjadi perang mental bagi kedua tim dan berhasil memenangkan pertandingan tersebut serta menjadi juara di MPL Indonesia Season 8 dengan skor 4-3.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Dengan hasil ini, Sang Raja Langit Onic Esports berhasil menjadi juara dari MPL Indonesia Season 8. Selamat untuk Onic Esports dan semoga kedua tim nantinya bermain baik pada ajang M3 World Championship.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru