NEWS

Performa Kian Memburuk, Tim Dota 2 Alliance Ditinggal Pemainnya!

Erik Gani   |   Senin, 25 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walau memiliki performa yang tak bisa dibilang remeh pada DPC musim lalu, nyatanya sebuah kekalahan bisa membuat keretakan dalam tim. Ironisnya, keretakan ini terjadi pada tim yang bernama Alliance. Setelah mengalami kekalahan mengenaskan di tangan tim T1 pada TI10 lalu, akhir minggu lalu tim Alliance harus berpisah dengan 3 pemainnya.

Tiga hari lalu, FNG dan Limmp telah menyudahi perjalanan mereka bersama tim Alliance. Hari ini, s4 juga ikut berpisah dengan tim asal Swedia ini, dan menyisakan hanya Nikobaby dan Handsken yang bertahan.

Baca ini juga :

» Setelah Ditunda, Final Fantasy XIV Versi Digital Akan Kembali Dijual Bulan Ini!
» Good Game! Windah Basudara Berhasil Tamatkan Game yang Sangat Sulit Bagi Para Pemainnya!
» Ingin Bernasib Seperti Ghozali, NFT Bergambar Gorengan Bertebaran dan dijual Hingga Miliaran Rupiah!
» Makin Populer! NFT Wajah Public Figure Dustin Tiffani ini Terjual Seharga 7,5 Juta Rupiah!
» Sukses Besar! God of War PC Tembus 70.000 Pemain di Steam

Kabar ini tentu mengejutkan bagi para penggemar tim tersebut. Walau banyak drama menyangkut TI10, Alliance merupakan salah satu tim yang dijagokan untuk setidaknya melaju ke grand final. Performa yang sangat kurang menjadi alasan utama tim ini retak bahkan hancur.

Kemanakah s4 akan berlabuh? Apakah Nikobaby bisa mencari anggota tim baru untuk melengkapi tim Alliance sekali lagi


Sumber: Instagram Ernest Prakasa

Sumber: Gosugamers

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru