NEWS

Menyerah Main Far Cry 6? Siap-Siap Dicemooh oleh Ubisoft!

Erik Gani   |   Kamis, 28 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Far Cry 6 mungkin adalah satu game paling ambisius dari Ubisoft pada tahun 2021 ini. Bagaimana tidak? Game ini secara sukses membuat pemain bisa merasakan revolusi gerilya pada negara Yara, sebuah negara fiktif dengan Cuba sebagai basisnya. Tak hanya itu, Far Cry 6 juga membawa Giancarlo Esposito yang terkenal lewat seri Breaking Bad untuk memerankan Anton Castillo, tokoh antagonis utama dari Far Cry 6.

Namun dibalik itu semua, Ubisoft menerapkan sebuah strategi yang bisa dibilang unik untuk mempertahankan minat pemain untuk tetap bermain Far Cry 6. Jika perusahaan sebelah hanya memberikan fanservice lewat fitur dalam game, Ubisoft akan mengirimkan sebuah email bertuliskan Surely you can Do Better Than This, yang jika ditranslate akan menjadi Pastinya Kamu Bisa Lebih Baik Dari Ini.

Baca ini juga :

» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» Konsol PS5 Bajakan Bisa Mainkan Back Up Game PS5!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH

FAR CRY 6 | FIRST SCREENSHOTS
Sumber: IMGur

Selain itu, akan ada sebuah pesan dari Anton Castillo yang berterima kasih karena telah memberikan Yara kepada tangan yang benar.

Apakah kamu berhasil menyelesaikan Far Cry 6? Taruh pendapatmu dibawah!

Sumber: Techradar

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru