NEWS

Tidak Dapat Informasi Tentang M3, Obuyan: Jepang Kemungkinan Tidak Ikut M3 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 29 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M3 World Championship sepertinya akan dimulai pada akhir November 2021 dan tim dari negara yang mempunyai metanya sendiri yakni Jepang belum terlihat diundang untuk mengikuti ajang tertinggi dari Mobile Legends ini. Obuyan yang merupakan kapten dari tim dari jepang yang selalu mengikuti M World Championship yakni 10s masih belum menerima berita apa-apa tentang M3 World Championship.


Sumber: Instagram @10sgamingfrost

“Saya tidak memiliki hak untuk berpartisipasi dalam m3 di Jepang. Official Mobile Legends Jepang belum mengumumkan apapun. Saya masih belum punya informasi. Terima kasih atas dukungan Anda. Maaf aku tidak bisa menemuimu di venue.” Ucap Obuyan dalam postingan Instagramnya.


Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!


Sumber: Instagram @obuyan.tv

Jepang sendiri memang sangat ditunggu permainannya oleh para penggemar dan pecinta Mobile Legends di seluruh dunia. Pasalnya, gaya bermain yang mereka miliki cenderung berbeda dari tim-tim kuat di SEA seperti Indonesia dan Filipina. Kita berharap akan ada invite langsung kepada tim-tim Jepang untuk bertanding di M3 World Championship nanti.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru