NEWS

Ada Game Seru dari EA Kini Gratis di PS! Inilah 4 Game Gratis PlayStation Plus November 2021!

Christa   |   Sabtu, 30 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa, PlayStation selalu menghadirkan penawaran game gratis menarik setiap bulannya untuk para pelanggan PlayStation Plus. Sebanyak empat game gratis yang dihadirkan oleh Sony untuk November 2021. Sebut saja seperti Knockout City, Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning, First Class Trouble, dan The Sexy Brutale.

Baca ini juga :

» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000

Dilansir dari PlayStation Blog, game-game tersebut akan tersedia untuk diunduh mulai Selasa, 2 November 2021 hingga Senin, 6 Desember 2021 mendatang. Semua game di sini dapat diunduh dan dimainkan di platform PS4. Sementara Knockout City dan First Class Trouble juga bisa diunduh dan dimainkan di PS5.



Sumber: EA


Menariknya lagi, Sony PlayStation juga menghadirkan lineup game PS VR gratis pada November ini. Program ini digelar dalam rangka merayakan ulang tahun PS VR yang ke-5 tahun. Di antaranya adalah The Persistence dan Until You Fall. Dua game ini bisa diunduh secara gratis mulai 2 November hingga 3 Januari 2022.



Sumber: SSVAR


Buat pemain yang ketinggalan game-game gratis PlayStation Plus bulan Oktober kemarin, masih memiliki kesempatan untuk mengunduhnya. Di antaranya adalah Hell Let Loose, PGA Tour 2K21, Castlevania Requiem, dan Mortal Kombat X. Game-game ini bisa dimainkan secara gratis hingga 1 November 2021.

Sumber: PlayStation Blog

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru