NEWS

Patahkan Prediksi! Archangel Divine Juarai ASL Winter 2021 Setelah Kalahkan Dewa United 4-2!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 31 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Arena of Valor Star League (ASL) Winter 2021 sudah selesai dan sang juara bertahan dari Arena of Valor Star League sebelumnya yakni Archangel berhasil mempertahankan gelar juara yang mereka dapatkan. Archangel sendiri berhasil memenangkan babak final dari tim calon kuat juara yakni Dewa United dengan skor 4-2.


Archangel Divine yang tidak diunggulkan pada babak final ini mematahkan prediksi seluruh penonton dan penggemar Arena of Valor. Pada game pertama Archangel Divine berhasil menguasai jalannya pertandingan dan menyelesaikan pertandingan dengan cepat dan skor yang cukup telak yakni 15-6.

Pada game kedua, dengan memakai Fennik sebagai jungle membuat kemampuan push lane dari Archangel Divine semakin kuat. Selalu menang tim war dan memenangkan objektif membuat Archangel kembali memenangkan game kedua dan skor sementara 2-0. Game ketiga, Dewa United berhasil memperkecil kedudukan dengan memenangkan game ini dengan menguasai mengembalikkan kedudukan setelah kalah sejak early game, skor sementara 2-1.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Game keempat, pertarungan kembali sengi tantara kedua tim. Archangel yang sempat unggul di awal game sempat kehilangan momentum pada pertengahan pertandingan. Namun, mereka dapat mempertahankan keunggulan yang sudah mereka punya dan memenangkan game keempat ini, skor menjadi 3-1. Nyawa terakhir Dewa United terdapat pada game kelima ini, kedua tim kembali menampilkan pertandingan yang sangat sengit pada game kelima ini dan Dewa United berhasil memenangkan pertandingan game kelima ini. Skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Archangel Divine.


Game keenam merupakan game penentuan bagi kedua tim. Namun, Archangel Divine berhasil memanfaatkan situasi pada game ini dan mereka berhasil memenangkan pertandingan serta menutup final ASL 2021 Winter ini dengan skor 4-2. Dengan hasil ini, Archangel Divine kembali menjadi juara di ASL ini dan akan menjadi wakil Indonesia di AIC 2021 nanti.


Sumber: Garena AOV Indonesia


(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru