NEWS

Kolaborasi Lagi dan Lagi! Arena of Valor akan Hadirkan Suicide Squad di Horizon Valley?

Junior Cesaerea   |   Senin, 01 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena selaku publisher dari Arena of Valor selalu menghadirkan terobosan-terobosan baru untuk game yang Ia rilis. Setelah mengumumkan berkolaborasi dengan One Punch Man untuk menyambut ulang tahun kelima dari Arena of Valor, nampaknya, Garena selaku publisher masih belum puas dan akan kembali berkolaborasi dengan DC Comics yakni dengan Suicide Squad.


Leaker-leaker dari Arena of Valor sudah memberitahukan bahwa Garena akan menghadirkan Suicide Squad di Horizon Valley dan Harley Quinn akan menjadi karakter pertama yang hadir di antara kolaborasi tersebut. Kita ketahui bahwa, Garena sendiri memang sudah tidak asing berkolaborasi dengan DC Comics. Kolaborasi pertama dari Arena of Valor ini sendiri berkolaborasi dengan Justice League.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!




Dengan kolaborasi ini, Arena of Valor sudah berhasil berkolaborasi dengan banyak brand dan menjadikan mereka bisa dikatakan menjadi game dengan kolaborasi terbanyak yang ada di dunia. Garena sendiri menghadirkan kolaborasi pastinya bukan tanpa alasan dan digunakan untuk memanjakan pemain-pemain setianya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru