NEWS

Rayakan Halloween dengan Kengerian, Rockstar Hadirkan Invasi UFO di GTA Online!

Christa   |   Selasa, 02 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turut merayakan Halloween pada Minggu lalu, Grand Theft Auto Online menghadirkan konten dengan unsur kengerian di dalam game. Piring terbang asing alias UFO sempat dikabarkan mulai muncul di game pada 15 Oktober. UFO ini pertama kali muncul di lokasi terpencil dan kemudian menghilang jika pemain berada terlalu dekat dengan benda tersebut. Namun, Halloween kali ini telah membawa serangan alien ke puncaknya. UFO pun melayang di Los Santos di San Andreas.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!



Sumber: Game Rant


Dilansir dari Game Rant, mulai 31 Oktober, alien akan menyelinap di dalam game multiplayer ini dan siap menginvasi Los Santos. Di sinilah, pemain bisa melihat ada sejumlah UFO melayang-layang di atas kota, dan tidak akan hilang saat pemain mendekatinya. Mereka juga masih menghasilkan efek seperti EMP yang mematikan kendaraan terdekat, untuk mencegah pemain mendekatinya.



Sumber: Gamesradar+


Aspek menarik lainnya selain invasi UFO untuk Halloween adalah bahwa benda tersebut hanya muncul selama siklus malam di GTA Online. Kemudian, di malam hari akan terlhat warna oren kemerahan yang aneh. Seiring waktu, rona ini akan berubah menjadi kehijauan. Namun, tidak ada penjelasan yang diberikan Rockstar terkait alasan warna langit berubah.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru