NEWS

El Clasico Akan Terjadi Pada Ronde Pertama MPLI 2021, Siapa yang Akan Pulang Duluan?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 02 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends Professional League Invitational 2021 akan segera dimulai pada hari ini 2 November 2021. Pada hari pertama Mobile Legends Professional League Invitational 2021 sudah menyajikan match panas yakni El Clasico antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends.


Sumber: One Esports

Kedua tim tersebut berhasil ditemukan setelah pada captain draft lalu mereka dipilih oleh Team SMG yang merupakan juara dari MPL Malaysia Season 8. RRQ Hoshi dan EVOS Legends sendiri sudah lama tidak bertemu, terakhir kali pada regular season pada MPL Indonesia Season 8 dan dimenangkan oleh EVOS Legends.


Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!


Pertandingan antara kedua tim ini akan terjadi pada pertandingan ketiga di MPLI 2021 hari ini pada jam 17.10. RRQ Hoshi sendiri akan tampil tanpa Bang Xinnn yang memilih tidak ikut pada ajang ini. Sementara EVOS Legends sendiri akan tampil tanpa sang jungler yakni Ferxic karena tidak didaftarkan pada ajang MPLI 2021 ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru