NEWS

Udil Bingung Netizen Justru Lebih Suka Udil yang Spicy Boy!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 02 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Julian Ardiansyah atau biasa dikenal dengan Udil merupakan pemain profesional Mobile Legends Indonesia. Udil sendiri terkenal dengan kepribadiannya yang suka melakukan psy war sebelum bertanding dengan kata-kata yang sangat unik. Saat berada di Onic Esports, Udil pernah mengatakan bahwa diatas langit masih ada Onic Esports. Pada saat itu memang Onic Esports sedang dalam masa keemasannya dan tidak pernah mengalami satupun kekalahan di MPL maupun di MSC.


Sumber: Instagram @udilsurbakti

Seiring berkembangnya waktu dan kepribadian, Udil sudah jarang melakukan psy war ataupun taunting di dalam kancah kompetitif Mobile Legends Indonesia. Namun, dengan kepribadiannya yang sekarang, Udil bisa dikatakan sebagai pemain yang sangat kalem dan berbeda dengan zaman dahulu. Netizen sendiri justru bilang kepada sang pemain lebih suka Udil yang dulu. Udil yang suka membuat psy war kepada tim lain. Karena perkataan Netizen tersebut akhirnya membuat sang pemain bingung.


Sumber: Instagram @udilsurbakti

“Di setiap komentar mengenai postingan yang ngambil quotes gua ya, di wawancara kan gua suka mengeluarkan perkataan-perkataan gitu, dikasih yang bener pinginnya yang negatif, enggak ngerti gua sama lu pada.” Ucap Udil pada livestreaming Nimo TVnya.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!


Sumber: Instagram @udilsurbakti

Kita ketahui bahwa Udil sudah berubah dari yang dahulunya spicy boy menjadi pribadi yang kalem. Kita seharusnya mendukung keputusan Udil tersebut dan jangan mempertanyakan mengapa Ia mengambil jalan yang lebih baik tersebut. Semangat Udil.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru