NEWS

Kabar Duka, Pengembangan Bully 2 Dikabarkan Batal oleh Rockstar Games?

Christa   |   Jumat, 05 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka bagi para penggemar yang telah menantikan Bully 2. Belum lama, Take-Two Interactive, perusahaan induk dari Rockstar Games dikabarkan telah membatalkan proyek senilai USD 53 juta. Sebuah laporan yang berasal dari sumber yang tidak resmi menyatakan kemungkinan proyek tersebut adalah Bully 2.

Baca ini juga :

» Mantan Developer Rockstar Mengungkapkan Bully 2 Hampir Terjadi, Namun Dibatalkan!
» Update Website Rockstar Menjadi Pertanda Bully 2 Akan Segera Dikonfirmasi?
» GTA 6 Atau Bully 2? Rockstar Kabarnya Tengah Persiapkan Trailer Untuk Game Baru!
» Laporan Terbaru Ungkap Kalau 'Bully 2' Akan Dirilis Tahun 2020 Mendatang
» Mantan Pegawai Rockstar Klaim Kalau Proyek Bully 2 Sempat Dibatalkan

Dilansir dari Comicbook, CEO Take-two Interactive mencatat bahwa proyek yang dimaksud telah mengeluarkan banyak waktu dan sumber daya untuk properti. Pada akhirnya, proyek tersebut tidak mencapai titik keunggulan sebagaimana yang diharapkan oleh perusahaan.



Sumber: Official


"Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan, pada akhirnya. Kami mencurahkan banyak waktu dan sumber daya untuk properti. Standar kami sangat tinggi. Kami mencoba membangun waralaba. Dan dalam kasus tertentu, kami tidak memiliki keyakinan bahwa sesuatu akan mencapai tingkat keunggulan itu, dan kami tidak dapat melanjutkannya," ujar Zelnick.



Sumber: Official


Dari pernyataan yang diungkapkan, Zelnick memang tidak menyebutkan judul game yang dimaksud. Akan tetapi, Nick Baker, yang merupakan orang dalam industri terkemuka tampaknya telah mengira bahwa proyek yang dimaksud adalah Bully 2. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru