NEWS

Kamen Rider Den-O Resmi Menjadi Kamen Rider Terfavorit versi NHK

Billy Mariza   |   Minggu, 07 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial "All XX Large Voting" adalah proyek populer yang mengundang pemirsa untuk memilih program dan karakter serta menentukan peringkat. Pada kesempatan tersebut telah ada tiga kategori seperti Karya, Kamen Rider, dan Musik dalam waralaba Tokusatsu - Kamen Rider yang telah berlangsung selama 50 tahun tersebut.

Takanori Nishikawa dan Yuki Sugiura menjadi moderator, dan Hideaki Ito, Shoko Nakagawa, dan Rina Ikoma akan tampil sebagai perwakilan penggemar. Selain itu, aktor seperti Kento Handa (Inui Takumi - Kamen Rider Faiz), Kouhei Takeda (Otoya Kurenai - Kamen Rider Kiva, Kazumi - Kamen Rider Grease), Masahiro Inoue (Kadoya Tsukasa - Kamen Rider Decade), dan Kentaro Maeda (Ikki - Kamen Rider Revice).

Baca ini juga :

» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» Kamen Rider Faiz Rayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Movie Baru, Paradise Regained
» Bandai Namco Rilis Game SD Shin Kamen Rider Rumble di PC dan Switch
» Rest in Power! Aktor Power Rangers Jason David Frank Dikabarkan Meninggal Dunia
» Akibat Sering Telat, Aktris Aguilera dari Kamen Rider Revice Dipecat Agensinya

Dalam program tersebut, berbagai kenangan para tamu dan aktor dibicarakan, dan visual "Kamen Rider Century" yang muncul dalam versi film yang saat ini sedang diproduksi dirilis untuk pertama kalinya di TV.

Karya dan Kamen Rider terbaik jatuh kepada Kamen Rider Den-O yang dirilis tahun 2007 yang diperankan oleh Takeru Sato. Hingga sekarang Kamen Rider Den-O masih sangat populer meskipun serial tersebut telah rilis 14 tahun yang lalu. Sedangkan musik Kamen Rider terbaik jatuh kepada Daici Miura dengan lagu Excite untuk serial Kamen Rider Ex-Aid.

Sumber: Famitsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru