NEWS

Samai Populasi Indonesia! Penonton Livestreaming WORLDS 2021 di China Tembus 200 Juta Orang!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 09 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang tertinggi dari League of Legends PC yakni WORLDS 2021 telah berakhir dan menghasilkan Edward Gaming (EDG) menjadi juara di ajang ini. Dalam pertandingan yang berjalan lima pertandingan ini sang juara bertahan yakni Damwon Gaming KIA harus takluk dari Edward Gaming dengan skor 3-2.

Turnamen tertinggi dari League of Legends PC ini berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak saat pertandingan final. Selain memecahkan rekor penonton langsung di Dunia, WORLDS 2021 pada platform livestreaming China mencapai angka yang sangat fantastis dan hampir samai populasi masyarakat Indonesia yakni 250 juta penonton.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!


WORLDS 2021 ini memang bisa dikatakan salah satu turnamen esports yang sangat populer di Dunia dan China. Banyak penggemar League of Legends di China yang bisa dikatakan menjadi game terpopuler di negeri tirai bambu sana.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru