NEWS

Sony Music Japan Umumkan 6 VTuber-nya! Termasuk Karakter Buatan Mangaka Kaguya-sama!

Billy Mariza   |   Jumat, 12 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan Sony Music Entertainment Japan merilis video khusus berjudul " VERSEⁿ - Episodeⁿ | Fantasy ", untuk proyek Virtual YouTubers barunya, VERSEⁿ . Siaran pers juga mengungkapkan desain enam anggota dan latar belakang karakternya tersebut proyek, berikut adalah catatannya:

"Melalui pengembangan multimedia seperti siaran langsung, animasi, musik, ilustrasi, novel dan manga, "AYATⁿ" akan menenun "kisah gadis-gadis yang menghubungkan dunia "bersama dengan para pengikutnya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Yukiko Horiguchi adalah supervisor desain karakter dan sutradara animasi untuk proyek tersebut. Video tersebut menunjukkan protagonis proyek, Lynn, melamun di dunia yang berbeda, dengan lima gadis yang dia sebut sebagai sahabatnya, dan dengan dunia yang berantakan. Video tersebut diproduksi oleh Enishiya Studios.


Sumber: Sony Music Japan

Salah satu mangaka populer dengan komiknya yang berjudul Kaguya-sama yaitu Aka Akasaka juga terlibat dalam pembuatan VTuber ini. Ia menjadi salah satu "papa" (istilah Author Avatar dalam dunia VTuber) yang mana bertanggung jawab dengan karakter Maru Nanamona.

Keenam VTuber ini akan melakukan debutnya pada tanggal 19 November mendatang yang akan dimulai dari jam 7 malam waktu Jepang (sekitar jam 9 malam waktu Indonesia) hingga jam 10 malam (jam 12 malam waktu Indonesia).

Sumber: Sony Music Japan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru