NEWS

Semakin Inovatif! Tower di Mobile Legends Nantinya akan Bisa Mengeluarkan Skill?

Junior Cesaerea   |   Kamis, 18 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends kembali membuat terobosan baru agar game yang dikembangkannya tidak ditinggalkan para pemain setianya serta tidak membosankan bagi para pemainnya. Kali ini, Moonton menciptakan inovasi baru yakni membuat high ground tower akan bisa mengeluarkan skill yang mempunyai kemampuan memusnahkan semua minion.


Menurut Leaker yang cukup terkenal dan memiliki 2 juta subscriber yakni Elgin di konten video YouTubenya tower di Mobile Legends nantinya bisa mengeluarkan skill yang mampu memusnahkan semua minion yang masuk ke wilayah tower tersebut. Di video tersebut sepertinya hanya high ground tower yang bisa melakukan skill tersebut.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Dengan adanya update ini kemungkinan besar akan berpengaruh dalam high ground defense mempertahankan tower terakhir tersebut. Apabila benar terjadi hal tersebut akan mengubah strategi-strategi dari tim-tim yang berlaga di kancah kompetitif Mobile Legends.

Sumber: YouTube Elgin

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru