NEWS

Sudah Resmi! Indonesia akan Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Esports Dunia Tahun 2022!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 20 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita menggembirakan kembali datang dari ranah esports Indonesia. Bagaimana tidak, Indonesia pada tahun 2022 nanti akan menjadi tuan rumah untuk kejuaraan esports Dunia yang bernama IESF Esports World Championship Ke-14 2022. Kejuaraan dunia ini nantinya akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 20 sampai 27 November 2022.

Pengurus Besar Esports Indonesia atau PBESI, International Esports Federation atau IESF dan NOC Indonesia (Komite Olimpiade Indonesia) secara resmi mengumumkan Indonesia sebagai tuan rumah IESF Esports World Championship 2022. PBESI sendiri pada akun Instagram resminya juga turut mengumumkan hal tersebut. Pengumuman ini juga sangat diapresiasi oleh President dari IESF yakni Vlad Marinescu.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!


Sumber: YouTube IESF

Dengan adanya World Championship Esports di Bali 2022 nanti akan menjadi batu loncatan untuk para pemain Indonesia yang memiliki bakat-bakat terpendam di ranah esports. Untuk cabang yang dipertandingkan sendiri masih belum diketahui karena turnamen dunia ini masih setahun lagi untuk digelar. Mari sama-sama kita tunggu perkembangan selanjutnya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru