NEWS

Masih Berkarir Hingga Saat ini, Nextjacks: Gua Mau Buktiin, Dunia FPS itu Umur Tidak Membatasi!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 21 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa gamers di Indonesia yang tidak mengenal nama Nextjacks. Nextjacks sendiri merupakan pemain profesional FPS Indonesia yang saat ini berada di Divisi Valorant yang dimiliki oleh Rex Regum Qeon. Pria kelahiran Jakarta 18 Juli 1990 ini bisa dikatakan menjadi salah satu legenda yang ada di kancah kompetitif FPS Indonesia dan sudah membawa beragam prestasi untuk timnya.

Nextjacks sendiri mulai terkenal di dunia esports Indonesia karena kepiawaiannya bermain AWP di skena kompetitif Point Blank. Dengan AWPnya Ia mampu membawa timnya menjadi tim terkuat yang ada di Indonesia maupun Dunia. Puncaknya adalah tahun 2017 dimana Ia dan timnya yakni Endeavour berhasil meraih gelar juara Dunia Point Blank yang terakhir kali dibawa ke Indonesia pada tahun 2012 setelah REAL 186 meraih gelar tersebut. Nextjacks sendiri saat ini berada di Usia yang sudah tidak muda lagi yakni 31 tahun. Namun, Ia mengatakan pada Clutch Podcast bahwa pada dunia FPS, usia sudah tidak lagi membatasai.


“Gua ingin membuktikan bahwa Dunia FPS itu umur tidak membatasi sih.” Ujar Nextjacks pada Clutch Podcast bersama Bella Heartfire di Channel Valorant Esports Indonesia.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!


Bisa dikatakan Nextjacks sendiri sudah tidak dalam umur keemasan, karena pada umurnya sekarang banyak pemain profesional yang sudah mengakhiri karirinya dan beralih menjadi streamer ataupun content creator seperti Donkey di Mobile Legends. Namun, Jack masih ingin membuktikan bahwa umur bukanlah sesuatu hal yang bisa menghalangi karir seseorang di ranah esports Indonesia.

Sumber: YouTube Valorant Esports Indonesia

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru