NEWS

Mr Beast Resmi Menyelenggarakan Squid Game dengan Total Hadiah hingga IDR6,5 Miliar!

Billy Mariza   |   Kamis, 25 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Squid Game yang baru-baru ini dirilis Netflix telah menjadi serial paling viral di tahun 2021. Acara ini mengikuti sekelompok besar kontestan yang dililit hutang yang secara sukarela mengikuti serangkaian permainan anak-anak yang mematikan untuk memenangkan hadiah yang benar-benar akan mengubah hidup mereka.

Penekanan khusus harus diberikan pada kata "mematikan" karena hanya satu dari 456 kontestan yang dapat keluar dari permainan hidup-hidup dengan hadiah tersebut. Tentu saja, karena Squid Game menjadi viral dengan premis yang didasarkan pada mengatasi tantangan fisik, hanya masalah waktu sebelum internet memutuskan untuk membuat ulang pertunjukan dalam kehidupan nyata, dan pembawa acara yang sempurna untuk pekerjaan itu baru saja mengambil proyek tersebut.

Baca ini juga :

» David GadgetIn Ungkap Suatu Saat Akan Berhenti Review Hape
» Melalui YouTube-nya, Jess No Limit Resmi Pacaran dengan Sisca Kohl!
» KSI Berdamai dengan Dirinya Setelah Kehilangan IDR41 Milyar Akibat Jatuhnya Koin Luna
» Akibat Spam Bot Vulgar, Tujuh VTuber Terkena Terminate oleh YouTube
» Rayakan Dapatkan 7 Juta Subscriber, Windah Basudara Berbagi Kebahagiaan Ke Streamer Lain!

Mr.Beast secara resmi telah menyelenggarakan event terbarunya yang telah diumumkannya di TikTok sekitar pertengahan bulan Oktober yang lalu. Dengan menggelontorkan banyak dana, secara resmi ia berhasil menyelenggarakan event tersebut yang diikuti sekitar 456 orang dan berhadiahkan USD456 ribu atau dalam rupiah sekitar IDR6.5 miliar.


Sumber: Mr Beast

Tentunya dalam event Squid Game miliknya tersebut, ia tetap membawakan berbagai game ikonik seperti Green Light Red Light, Honey Comb, hingga tarik tambang yang memang sangat menjadi tantangan di serialnya.


Sumber: Mr Beast

Untuk sistem eliminasinya, setiap peserta dipasangi sensor yang mana akan meletus dan mengeluarkan cairan setiap kali peserta gugur. Tentunya tidak mungkin sama seperti di serialnya dong. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 8,5 juta kali diseluruh dunia. Mantap!

Sumber: YouTube Mr Beast

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru