NEWS

Gunakan Rantai Untuk Berperang! Inilah Leak Hero Terbaru dari Mobile Legends, Chainman!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 28 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Inovasi selalu dilakukan oleh Moonton dalam mengeluarkan hero-hero dengan skill unik untuk para pemain setia Mobile Legends. Moonton sendiri selaku developer dan publisher dari Mobile Legends kembali membuat hero baru yang nampaknya nanti akan menggunnakan rantai dalam berperang di Land of Dawn.

Dilansir dari leaker ternama di Instagram yakni @grangerml, akun tersebut memposting leak hero selanjutnya yang akan dibuat oleh Moonton pada game Mobile Legends. Akun tersebut mengatakan bahwa hero tersebut diberi kode nama Chainman dan akan menggunakan senjata seperti rantai yang berada di tangannya. Chainman sendiri masih belum diketahui akan memiliki role apa nantinya. Namun, apabila dilihat dari kebiasaann Moonton, nampaknya hero ini akan mendapatkan role fighter.


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Hero ini sendiri masih belum tahu kapan akan dirilis, mengingat masih banyak hero yang belum dirilis oleh Moonton seperti Phylax dan Laser Mage. Hero ini sendiri kemungkinan akan dirilis setelah Laser Mage dan seperti kebiasaan Moonton, saat awal rilis kemungkinan hero ini juga akan sering mendapatkan ban karena terlalu overpower. Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru