NEWS

Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?

Junior Cesaerea   |   Minggu, 28 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selakuu developer dan publisher dari Mobile Legends: Bang-Bang nampaknya akan kembali membuat terobosan baru. Bagaimana tidak, MPL Malaysia yang berkembang pesat pada negara tersebut dikabarkan juga akan menggunakan sistem Franchise League. Franchise league sendiri merupakan kompetisi yang dilangsungkan dengan cara mendaftar menggunakan biaya investasi sejumlah yang ditetapkan oleh Moonton. MPL Malaysia sendiri nantinya merupakan MPL ketiga yang menggunakan sistem ini setelah Indonesia dan Filipina.


Pada postingan terbaru dari akun yang gemar menyebarkan gosip tentang Mobile Legends yakni @emak_moba, Manager Development Manager dari Todak Esports yakni Radzi Rahman mengatakan bahwa Todak Esports siap menyambut sistem franchise league di MPL MY dan Todak sendiri siap menggelontorkan uang demi mengikuti MPL MY dengan sistem tersebut.

Baca ini juga :

» Ping di Vietnam Dua Digit, Imam: Kita Tidak Terbiasa dengan Ping yang Kita Dapatkan!
» Raih Emas di SEA Games, Luxxy Sebut dirinya Tidak Main Instagram agar Dapatkan Prestasi Tersebut!
» Sebut Pause itu Wajar, R7: Karena Gamenya Kena Banned di Vietnam, Kita Semua Login Pake VPN!
» Raih Medali Emas SEA Games, Imam: Filipina Juara SEA Games Karena Kami adalah Tim Terkuat!
» Perlu Bersabar, Jadwal Rilis Diablo Immortal Diundur Menjadi 23 Juni!

Namun, hal ini masih belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh Moonton dan masih hanya sebatas pembicaraan dari manajemen salah satu tim saja. Apabila nantinya hal itu benar terjadi, pastinya gelaran MPL di Malaysia akan sangat seru.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru