NEWS

Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 28 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Point Blank National Championship 2021 sudah memasukki hari terakhir dan pastinya akan menghadirkan juara baru dari ajang ini. Juara bertahan dari ajang ini yakni Team EPIC harus gugur di babak 8 besar setelah kalah dari Comeback PB PRFS dengan skor 2-1. Gelar juara dari PBNC 2021 ini diperebutkan oleh Equanimity MGA yang merupakan mantan pemain The Prime dan Royal Raftel PRFS.


Pertandingan kedua tim berjalan sangat sengit dan cukup berimbang. Kedua tim memperlihatkan kualitasnya sebagai tim calon kuat juara. Equanimity MGA yang diperkuat oleh Mezotic bermain sangat baik dan berhasil menaklukkan Royal Raftel PRFS dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Equanimity MGA keluar sebagai juara dan akhirnya mereka dapat merebut gelar juara PBNC ini setelah kandas berulang kali.

Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!

PBNC 2021 sendiri digelar secara offline, namun masih tertutup tanpa penonton dan diselenggarakan di AKG. Rencananya pada tahun 2022 nanti akan kembali diadakan turnamen terbesar Point Blank di Dunia yakni PBIC. Semoga hal tersebut dapat terlaksana.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru