NEWS

Game JRPG Mobile, Another Eden Diduga akan Berkolaborasi dengan Chrono Cross!

Christa   |   Selasa, 30 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi penggemar game JRPG mobile tentu tidak asing dengan judul Another Eden: The Cat Beyond Time and Space. Hadir di Android, iOS, dan PC via Steam, game ini pun melanjutkan kesuksesannya dengan menghadirkan kolaborasi berikutnya. Setelah Persona 5, kini WFS selaku developer tengah memamerkan kolaborasi rahasia berikutnya bersama game besutan Square Enix.

Baca ini juga :

» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!

Dilansir dari Gematsu, banyak pemain dan fans menduga bahwa game yang akan diajak kolaborasi adalah Chrono Cross. Apalagi jika dilihat dari dari background dan warnanya yang menggambarkan laut dan pocket watch tampak merujuk pada elemen yang dipakai di Chrono Cross. Selain itu, belum lama ini juga beredar rumor mengenai Chrono Cross Remastered. Akan tetapi, informasi kolaborasi ini akan resmi diumumkan pada 4 Desember 2021.



Sumber: GitHub


Selain itu, dua hari lalu pengguna Rediit juga mengunggah posting-an yang menampilkan file untuk kolaborasi Another Eden dengan Chrono Cross. Sebagai informasi yang perlu diketahui, composer dan penulis Another Eden sendiri juga sama dengan game besutan Squaresoft tersebut. Bagi yang ingin mencoba memainkan Another Eden, bisa memainkannya di PC, iOS, dan Android.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru