NEWS

VALORANT Upload Video Terbaru Jelang VALORANT Champions 2021!

Endrue Johanes   |   Rabu, 01 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VALORANT mengadakan event terbesarnya yakni VALORANT Champions 2021 yang berlangsung di Jerman sudah sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh pemain VALORANT di dunia karena kita akan disajikan dengan berbagai pertandingan seru dari tim-tim terbaik di papan atas VALORANT.

Baca ini juga :

» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!


Sebelumnya kita sama-sama mengetahui bahwa VALORANT mengeluarkan skin khusus dalam rangka menyambut VALORANT Champions ini dengan antusias yang sangat luar biasa dari para pemain. Ternyata kejutannya belum selesai karena Riot Games mengupload di kanal youtube VALORANT sebuah video terbaru dalam menyambut pertandingan yang akan berlangsung mulai tanggal 1 - 12 Desember 2021.


Banyak klip dan animasi menarik yang disajikan dalam video tersebut yang menunjukkan bahwa VALORANT sudah mempunyai komunitas yang luar biasa besar sejak pertama perilisannya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru