NEWS

Buka Suara Mengenai Provokator, Donkey: Gua udah ketemu Polisi Cyber, Para Provokator Lagi diproses!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 01 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yurino Putra Angkawijaya atau biasa dikenal dengan Donkey adalah mantan pemain profesional Mobile Legends Indonesia yang saat ini menjadi content creator serta CEO dari tim esports profesional yakni GPX atau Geng Kapak. Donkey sendiri akhirnya buka suara mengenai provokator yang bisa dikatakan sempat meresahkan beberapa waktu lalu. Ia berkata pada saat Empetalk sudah melaporkan mereka ke Polisi Cyber dan sedang diproses.


“Intinya provokator ini lagi gua cari. Kalau mau ngomong kemungkinan, mungkin aja pendukung RRQ. Mungkin jo. Bisa aja, black campaign buat jelek-jelekkin RRQ. Mungkin juga. Segala kemungkinan terbuka, apapun kemungkinan ada sebelum ditemuin faktanya. Itu yang mau gua temuin sama Eko. Intinya progressnya, gua udah ketemu polisi cyber dan sekarang lagi di proses.” Ujar Donkey pada Empetalk bersama Jonathan Liandi.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Hal tersebut memang wajib dicari agar kebenaran mengenai oknum yang meresahkan ini terungkap dan agar tidak ada kejadian seperti ini lagi. Hal ini bisa dikatakan sesuatu yang tidak bisa ditolerir lagi karena bisa membuat nama sebuah esports menjadi buruk.

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru