NEWS

Doraemon! Event Kolaborasi Granblue Fantasy x Doraemon Akan Dimulai Pada 8 Desember!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 03 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Doraemon akan tiba di Granblue Fantasy dari tanggal 8 hingga 20 Desember dengan karakter khas dan gadget rahasianya! Game ini juga mengungkapkan visual karakter untuk event kolaborasinya. Bakal ada 5 karakter baru yang hadir di event kolaborasi ini, dimana ada Doraemon, Nobita, Shizuka, Suneo, dan Giant.


Baca ini juga :

» Doraemon Story of Seasons: Friends of the Great Kingdom Hadirkan Trailer Dengan Subtitle Bahasa Indonesia!
» Jadi Kenyataan! Seorang Penyelam Asal Jepang Temukan Doraemon di dalam Dasar Laut!
» Auto Bakal Sedih! "Doraemon Stand by Me 2" Siap Tayang 19 Februari Mendatang
» Siap Sedih Lagi? Film Doraemon Stand by Me 2 Siap Tayang pada Februari 2021
» Pengisi Suara Pertama Robot Kucing Masa Depan Doraemon Dikabarkan Meninggal Dunia

Untuk saat ini belum ada pengumuman mengenai siapa yang akan menjadi playable character. Seperti biasa, para pemain mungkin akan berharap kalau karakter Doraemon ini akan menjadi karakter SSR, dan akan ditemani dengan Nobita yang kemungkinan besar ter-isekai kedalam Granblue Skydom setelah salah menggunakan gadget dari Doraemon.


Granblue Fantasy juga saat ini ada update untuk raid HL battle dimana ada boss baru yaitu Super Ultimate Bahamut. Dan tentu saja boss ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat amat sulit.

Sumber: Twitter Granblue Fantasy

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru