NEWS

Leaker dari Genshin Impact Ungkapkan Kemungkinan Tanggal Rilis Karakter Yae Miko!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 06 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bocoran Genshin Impact baru-baru ini rupanya mengungkapkan tanggal rilis untuk salah satu karakter yang akan datang, Yae Miko yang telah lama ditunggu-tunggu. Genshin Impact telah menggemparkan industri ini dengan basis pemain besar yang terus berkembang setiap hari. Salah satu fitur utama Genshin Impact adalah desain karakternya yang unik, baik secara visual maupun lore-vise.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Siap Jemput Furina! Genshin Impact versi 4.2 akan Dimulai pada 8 November


Leak atau bocoran sudah cukup umum di dunia Genshin Impact, dan info menarik tentang Yae Miko telah muncul berkali-kali selama beberapa bulan terakhir. Sejak kemunculannya di dua preview update, Yae Miko telah menjadi karakter favorit penggemar, begitu banyak yang jelas bersemangat untuk mendengar lebih banyak tentang kedatangannya.


Bocoran baru-baru ini oleh sang Leaker Genshin Impact yang kredibel di Reddit bernama KisakiS2lzYWtp tampaknya telah mengungkapkan garis waktu untuk konten masa depan, dan mengklaim bahwa Yae Miko akan debut di update 2.5. Leaker ini sama dengan yang pertama dimana secara akurat memprediksi kedatangan wilayah baru Enkanomiya, jadi informasinya layak untuk dipertimbangkan.

Sumber: Gamerant

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru