NEWS

Seorang Guru di China Viral Setelah Melakukan Gacha di Genshin Impact Untuk Muridnya

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 08 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini, Genshin Impact menjadi salah satu video game yang paling populer di dalam dan di luar China. Saking populernya, seorang siswa di Tiongkok meminta guru kelasnya untuk melemparkan 10x gacha di banner Hu Tao dan ia pun terkejut dengan keberuntungannya.


Secara total, sang murid mendapatkan 2 karakter *4, dimana karakternya Rosaria dan Sayu, dan 1 karakter *5 yaitu Keqing. Seperti yang terlihat di video, sang guru pun tak mengerti apa yang sedang terjadi dan membuat para murid merayakan pencapaian tersebut. Mungkin memang bukan Hu Tao, tetapi setidaknya mendapatkan Keqing daripada tidak sama sekali.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Siap Jemput Furina! Genshin Impact versi 4.2 akan Dimulai pada 8 November

Genshin Impact adalah game free-to-play open world ARPG Action dengan sistem gacha untuk karakter spesial atau senjata. Game ini merupakan game ketiga yang dikembangkan oleh miHoYo setelah Gun GirlZ dan Honkai Impact 3rd.

Sumber: Archynewsy

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru