NEWS

Antimage Ungkapkan Ada Lebih Dari 2 Pemain EVOS yang Masuk Transfer List!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 08 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jonathan Liandi atau yang biasa dikenal dengan nama Emperor, merupakan salah satu mantan pro player dari EVOS Legends. Jonathan Liandi juga merupakan awal mula yang membuat konten "yang penting kan freestyle dulu bos" di Youtube nya saat bermain Mobile Legends. Kali ini, Jonathan Liandi membuat sebuah konten EMPETALK di YouTubenya, dimana Antimage hadir sebagai bintang tamunya.

Baca ini juga :

» Wajib Ditiru Generasi Muda! Baloyskie & Luke Beberkan Cara Manage Penghasilan Jadi Pro Player!
» Gokil Abis! Cari Pasar Generasi Muda, Campina Gandeng MPL ID Season 13!
» Masih Berada di Bangku SMA Pada Awal Karir, Branz Ceritakan Cara Menyeimbangkan Pendidikan Serta Esports!
» Mental Juara Berbicara, Team Spirit Berhasil Juarai MCC Season 3 dan Jadi Wakil Eropa di MSC 2024!
» Bungkam Homebois di Grand Final, Selangor Red Giants Jadi Juara MPL MY Season 13!

Maxhill Leonardo atau yang biasa dikenal dengan Antimage adalah pemain EVOS Legends dengan role offlaner. Melalui EMPETALK ini, Jonathan menanyakan berbagai pertanyaan termasuk dengan sesuatu yang sedang menjadi perbincangan oleh para penggemar EVOS. Menurut rumor, ada pemain EVOS yang akan masuk ke dalam transfer list.


Jonathan pun bertanya kira-kira siapa yang akan masuk ke dalam transfer list. Namun Antimage berkata tidak tahu siapa saja yang akan masuk. Tetapi Antimage mengatakan bahwa ada 2 orang atau lebih pemain EVOS yang akan masuk ke dalam transfer list, termasuk Antimage sendiri."berapa orang, kayaknya lebih dari 2 bahkan, bahkan gua kayaknya gua masuk transfer list juga gua rasa, performa gua kan udah nurun" ucap Antimage saat ditanya berapa orang yang masuk transfer list oleh Jonathan.

Langsung saja tonton video EMPETALK by Jonathan Liandi dibawah ini:



Untuk tambahan, ada sebuah insiden ketika Antimage datang ke EMPETALK, dimana Antimage mematahkan gagang pintu studio milik Jonathan Liandi.


Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru