NEWS

Developer Berharap Rilisnya Halo Infinite Dapat Bangkitkan Semangat Pemainnya di Tengah Pandemi!

Christa   |   Kamis, 09 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game terbaru dari Xbox Game Studios, Halo Infinite memang tengah hype, karena baru meluncurkan campaign-nya hari ini. Setelah dikembangkan bertahun-tahun dan penundaan yang lama, game ini resmi rilis di konsol, PC, dan cloud. Meksipun demikian, rupanya ada pesan berharga di balik peluncuran Halo Infinite, yang tentunya bukan sekadar kampanye besar-besaran.

[BACAJUGA]
Dilansir dari GameSpot, Head of Creative Halo Infinite, Joseph Staten merilis pernyataan guna merayakan peluncuran game tersebut. "Game ini diluncurkan pada waktu yang sangat sulit. Pandemi sangat mengganggu keluarga dan sahabat. Secara radikal telah mengubah cara kita bekerja dan berkolaborasi serta bagaimana kita berinteraksi satu sama lain pada tingkat manusia yang mendasar. Dan sejujurnya, beberapa hari, sulit untuk melihat cahaya di ujung terowongan," ujar Staten. Ia berharap bahwa kisah Master Chief di game ini dapat membantu membangkitkan semangat para pemainnya.

Untuk saat ini, pemain sudah bisa memainkan kampanye Halo Infinite yang tersedia di PC, Xbox Series, dan Xbox One. Menariknya, tidak sedikit pemain yang memuji kehadiran Halo Infinite berkat gameplay, story yang emosional, dan tentunya grafis yang fantastis. Bahkan, game ini juga menghadirkan fitur Battle Royale, yang belakangan ini banyak diterapkan oleh beberapa game shooter.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru