NEWS

ASUS Perkenalkan VivoBook Pro 14X OLED, Laptop Yang Menyasar Para Content Creator Muda

Yohanes   |   Selasa, 14 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS baru saja memperkenalkan VivoBook Pro 14X OLED (N7400), salah satu laptop yang dirancang sebagai mesin dpenunjang produktivitas bagi para kreator. Laptop ini bertenagakan CPU 11th Gen Intel® Core™ yang dipasangkan GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 yang menggunakan GeForce RTX Studio Driver yang dioptimalisasi untuk software kreatif seperti photo dan video editor. Agar performanya tidak timpang, VivoBook Pro 14X OLED (N7400) juga dibekali dengan memori DDR4 3200MHz berkapasitas 16GB serta penyimpanan menggunakan PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB.

Baca ini juga :


» ASUS Ungkap Beberapa Detail Tentang ROG Ally X, Console Handheld Baru Upgrade Dari Seri Lama!
» ASUS Bakal Umumin ROG Ally Terbaru! Beneran Baru Atau Cuma Sekedar Refresh?
» ASUS WT425 Wireless Optical Mouse
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» Makin Ngeri! Seorang Engineer Di China Pamerkan AI Deep Fake Jadi Cewek Cantik!




Sumber: ASUS


VivoBook Pro 14X OLED (N7400) juga dibekali dengan sistem pendingin ASUS IceCool Plus terbaru. Pengguna VivoBook Pro 14X OLED (N7400) juga dapat mengontrol performa laptopnya melalui aplikasi ProArt Creator Hub yang juga berfungsi sebagai pusat kontrol untuk laptop ini. Terdapat empat profil performa yang bisa digunakan di VivoBook Pro 14X OLED (N7400), mulai dari mode Whisper untuk menghemat baterai dan operasional senyap, mode Standard, Performance, hingga Full Speed yang dapat menghadirkan performa maksimal.


Sumber: ASUS


Sesuai dengan namanya, laptop ini sudah dilengkapi dengan teknologi layar OLED yang memiliki tingkat reproduksi warna yang sangat tinggi, yaitu 100% pada color space DCI-P3 atau setara dengan 133% sRGB. Layarnya juga telah dikalibrasi secara presisi dan mengantongi sertifikasi PANTONE Validated. Tidak lupa panel yang digunakan juga sudah memiliki refresh rate 90Hz dan response time hanya 0,2ms. Dirancang khusus untuk para kreator, layar 14-inci VivoBook Pro 14X OLED (N7400) juga memiliki resolusi tinggi yaitu 2,8K (2880x1800 pixel) dan mengusung aspect ratio 16:10.

VivoBook Pro 14X OLED (N7400) merupakan laptop modern dengan desain stylish yang mengedepankan mobilitas penggunanya. Bobotnya hanya 1,45Kg dengan ketebalan 17,9mm. VivoBook Pro 14X OLED (N7400) juga tampil dengan kesan premium dengan pilihan warna Comet Grey dan Cool Silver. Konektivitas modern mulai dari port Thunderbolt 4 (USB Type-C) yang mendukung fitur USB Power Delivery hingga 100W serta DisplayPort merupakan bagian di laptop ini.


Sumber: ASUS


Tampil secara virtual dan terintegrasi dengan touchpad, ASUS DialPad merupakan fitur yang belum pernah ada sebelumnya. Fitur ini memungkinkan para kreator untuk bekerja secara lebih efektif saat berkarya melalui kontrol DialPad virtual. ASUS DialPad dapat digunakan untuk mengontrol berbagai fitur-fitur yang ada di aplikasi kreatif yang sebelumnya sering diakses menggunakan mouse dan keyboard seperti mengganti ukuran brush di Adobe Photoshop atau melakukan scrubbing pada timeline di Adobe Premiere. ASUS DialPad tidak hanya dapat membuat simpel proses tersebut, tetapi juga membuat keseluruhan proses semakin presisi.

Harga laptop Asus VivoBook Pro 14X OLED dengan Core i5 dan SSD 512GB dijual Rp 16.799.000, sementara versi Core i7 dan SSD 1TB dibanderol Rp 19.799.000.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru