NEWS

Hadapi Blacklist, Luiz: Kami Pernah Mengalahkan ONIC, Sepertinya Kita Berada di Posisi yang Sama!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 14 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan kedua hari keempat playoff M3 World Championship antara Keyd Stars melawan Bedel sudah selesai dan dimenangkan oleh Keyd Stars. Keyd Stars sendiri memang bisa dikatakan sebagai tim yang wajib diperhitungkan dan pada babak selanjutnya akan berhadapan dengan Blacklist International. Luiz sendiri saat ditanya mengenai bagaimana nantinya melawan Blacklist mengatakan bahwa mereka sepertinya berada di posisi yang setara karena sama-sama bisa mengalahkan ONIC Esports.


“Jadi, kita memenangkan pertandingan atas ONIC dan ONIC kalah dengan Blacklist, mungkin, kami berada pada posisi yang sama dengan mereka (Blacklist) dan kami percaya kami bisa mengatasinya dan memenangkan game di esok hari,” Ujar Luiz kepada Mara Aquino yang sudah di translate ke Bahasa Inggris oleh Translatornya.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

Keyd Stars sendiri bisa dikatakan memang menjadi satu-satunya wakil dari Brazil maupun Amerika Latin yang tersisa dan mereka sendiri dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk mengalahkan salah satu calon kuat juara yaitu Blacklist International pada esok hari. Goodluck for tomorrow, Keyd Stars!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru