NEWS

Tanpa Lampu di Dadanya, Teaser Perdana dari Shin Ultraman Dirilis!

Billy Mariza   |   Rabu, 15 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal tahun 2021, film Shin Ultraman resmi diumumkan akan segera tayang yang mana film ini berdasarkan seri tokusatsu Ultra klasik. Sempat berhenti produksi karena pandemi COVID-19, namun akhirnya film ini memiliki tanggal rilis yang pasti pada 13 Mei 2022.

Baca ini juga :

» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» Kamen Rider Faiz Rayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Movie Baru, Paradise Regained
» Rest in Power! Aktor Power Rangers Jason David Frank Dikabarkan Meninggal Dunia
» Akibat Sering Telat, Aktris Aguilera dari Kamen Rider Revice Dipecat Agensinya
» Toei Bagikan Penampilan Perdana dari Serial Terbarunya, Kamen Rider Geats!

Film ini dipimpin oleh pencipta Evangelion Hideaki Anno sebagai penulis dan perencana dan Shinji Higuchi sebagai sutradara, dan merupakan penerus spiritual Shin Godzilla 2016. Sama seperti film itu, Shin Ultraman terlihat mempertahankan banyak estetika aslinya sambil juga menambahkan sentuhan Eva-esque Anno untuk menciptakan gaya yang sama sekali baru.

Masih sedikit yang diketahui tentang produksi selain dari pemeran Masami Nagasawa, Hidetoshi Nishijima, Daiki Arioka, Akari Hayama, Tetsushi Tanaka, dan dibintangi Takumi Saito yang masih disebut sebagai "pria yang menjadi Ultraman."


Sumber: Tsuburaya

Selain itu teaser dirilis dan mengungkapkan satu perbedaan mencolok antara Ultraman baru ini dan Ultraman masa lalu. Tidak ada "Color Timer" yang menyala di dadanya. Dalam setiap episode seri, transformasi ke prajurit raksasa berkekuatan super hanya bisa berlangsung sekitar tiga menit seperti yang ditunjukkan oleh serangkaian lampu yang berubah warna di tubuhnya.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru