NEWS

TIDAK TERKALAHKAN! Aura Fire Raih Gelar Piala Presiden Esports 2021 setelah Kalahkan Alter Ego 3-1!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 19 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran Piala Presiden Esports 2021 untuk cabang Mobile Legends telah selesai dan mengeluarkan AURA Fire sebagai juara turnamen ini dengan mengalahkan Alter Ego Esports. AURA Fire sendiri memang bisa dikatakan sebagai salah satu calon kuat juara karena performanya di babak kualifikasi bisa dikatakan sangat kuat dan tidak terkalahkan.

Pada babak Grand Final menghadapi Alter Ego Esports, mereka menampilkan permainan yang sangat memukau dan solid sehingga membuat Alter Ego Esports yang notabene sebagai runner-up MPL Indonesia Season 7 tidak bisa berbuat cukup banyak.


Game pertama secara mengejutkan, AURA Fire menggunakan Helcurt sebagai Jungler. Helcurt sendiri bisa dikatakan saat ini sedang tidak masuk ke Meta. Namun, mereka gagal memenangkan pertandingan ini karena harus tercomeback oleh Alter Ego setelah AURA Fire gagal melakukan end kepada Alter Ego.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Lanjut ke game kedua, AURA Fire tidak mau mengulangi kesalahannya dan mereka berhasil memenangkan game tersebut untuk membuat skor menjadi 1-1. Dua game selanjutnya, AURA Fire seperti mendapatkan momentum yang sangat baik dan mereka berhasil memenangkan kedua game tersebut serta mengukuhkan mereka menjadi juara baru di Piala Presiden Esports 2021 ini. Dengan hasil ini AURA Fire akhirnya berhasil meraih gelar juara dan membuktikan bahwa mereka akan menjadi tim yang sangat ditakuti nantinya di MPL Indonesia Season 9. Congratulations buat AURA Fire!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru