NEWS

Blacklist International Sang Juara! Kalahkan ONIC PH, Blacklist International Rengkuh Gelar M3!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 19 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M3 World Championship 2021 telah selesai dan tahta tertinggi dari turnamen Mobile Legends di Dunia kembali ke Filipina. Juara dari M3 World Championship sendiri adalah Blacklist International setelah berhasil mengalahkan ONIC PH di Grand Final dengan skor telak 4-0.


Game pertama babak Final ini bisa dikatakan sangatlah seru dan menarik. ONIC PH berhasil menguasai jalannya pertandingan dari early game hingga mid game. Namun, Blacklist International melalui OHEBnya berhasil mengembalikkan keadaan dan membuat Blacklist International memenangkan pertandingan game pertama ini.

Comeback di game pertama seolah-olah membuat kepercayaan diri para pemain dari Blacklist International semakin menggila. Blacklist International sendiri sejak early game menguasai pertandingan, berhasil memenangkan pertandingan ini dengan sangat meyakinkan dan membuat skor menjadi 2-0.

Keunggulan 2-0 dari Blacklist International ini membuat anak-anak ONIC PH harus memutar otak agar bisa melakukan comeback dan setidaknya menyamakan skor terlebih dahulu. Namun, lagi dan lagi, Blacklist International sangat kuat pada Grand Final ini dan membuat mereka berhasil memenangkan game ketiga serta membuat skor menjadi 3-0.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Keunggulan 3-0 sudah berada di tangan Blacklist International. OHEB dan kawan-kawan seperti diatas angin pada game keempat ini dan hanya membutuhkan satu game saja untuk memenangkan pertandingan. Benar saja, Blacklist International berhasil memegang kendali permainan dan membuat mereka memenangkan pertandingan ini sekaligus menjadi juara M3 World Championship 2021.

Dengan hasil ini, Blacklist International berhasil membawa pulang gelar M3 World Championship dua kali berturut-turut ke Filipina dan nantinya akan mendapatkan Skin hero khusus untuk mereka. Selain itu, OHEB sang Sniper Filipina menjadi MVP pada gelaran M3 World Championship kali ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru