NEWS

Turun Tahta! Dua Tim Indonesia Raih Posisi Runner Up di PB SEA 2021 Season 2

Master-Fakry   |   Senin, 20 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Senin, 20 Desember 2021, Point Blank Southeast Asia 2021 (PB SEA 2021) Season 2 resmi berakhir. Kompetisi game shooter ini telah diikuti oleh 3 negara yaitu Indonesia, Thailand, dan Filipina.

Hasil dari pertandingan hari pertama, tim putra dari Indonesia dan Thailand berhasil masuk di babak final setelah mengalahkan tim putra Filipina. Sementara dari tim putri, Thailand berhasil unggul dari Indonesia (2-0).

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Babak final yang berlangsung pada hari minggu 19 Desember 2021 dibuka dengan pertandingan tim putri dimana Indonesia diwakilkan oleh Viper GGO MOZA HB183 melawan Thailand, Theerathon Five Lady. Pada babak awal sudah dibuka dengan baik oleh tim Thailand yang unggul dan langsung saja diakhiri dengan cepat untuk kemenangan Sang Gajah Putih.

Pada tim putra, tim Equanimity MGA DMZ yang telah unggul pada hari pertama membuat tim G9 tidak menyerah, mereka bermain dengan sangat apik dan sabar saat melawan Equanimity pada map andalan lawannya, yaitu New Midtown. Sempat terjadi overtime dimana Indonesia yang telah kehilangan poin dan diharapkan mampu untuk membalikkan situasi, tapi sayangnya juara bertahan PB SEA 2021 Season 1 ini gagal untuk mempertahankan gelarnya.


Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Thailand. Tim G9 berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp80.000.000 dan menjadi juara baru di PB SEA 2021 Season 2. Hasil akhir tersebut menjadikan tim putra dan putri Indonesia menduduki posisi runner up PB SEA 2021.

Pada wawancara dengan Tim Equanimity, diungkap bahwa lawannya tersebut bermain dengan sangat apik dan sabar sehingga membuat timnya mereka kewalahan. Berakhirnya Point Blank Southeast Asia menjadi penutup rangkaian turnamen esport 2021 dari Point Blank.

Nantikan event spesial perayaan PB SEA 2021 Season 2 dan rencana esport dari Point Blank tahun 2022.

Sumber: Siaran Pers Zepetto Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru