NEWS

Persiapkan Storage Kalian! Elden Ring Akan Memiiki Size Sebesar 44GB Di PS5!

Billy Mariza   |   Rabu, 22 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak game-game yang mengusung atau mencoba ikuti formula Soulslike selama beberapa tahun belakangan ini. Walaupun kebanyakan dari mereka bisa dibilang bagus, tak dipungkiri hanya FromSoftware lah yang dapat menggunakan formula tersebut dengan muktahir. Sekiro: Shadows Die Twice menjadi contoh besar developer tersebut dalam memakai formula yang sama namun dengan sedikit racikan baru.

Dengan waktu perilisan yang mendekati dua bulan lagi, para fans sudah tidak sabar untuk memainkan game terbaru dari FromSoftware yaitu Elden Ring pada 25 Februari 2022 mendatang. Dalam bentuk antisipasinya, FromSoftware pun akhirnya membeberkan size dari Elden Ring untuk konsol PlayStation 5, yaitu sebesar 44GB.

Baca ini juga :

» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Yuka Kitamura, Komposer Musik Elden Ring dan Armored Core Cabut Dari FromSoftware Setelah 12 Tahun Bersama
» Streamer Twitch Berhasil Menamatkan Elden Ring Menggunakan Controller Pengendali Pikiran: Era Baru Video Game?

Meski hanya memberikan info size game untuk konsol PS5, dalam kasus game-game lain seharusnya tidak ada jarak ukuran game yang terlalu jauh antara konsol generasi baru dengan yang lama, terlebih dengan konsol lain dalam generasi yang sama. Jadi, kemungkinan size dalam konsol PS4 bisa dipastikan sedikit lebih rendah karena grafis yang tak bisa menyaingi performa konsol Next-Gen dari PS5.



Elden Ring akan rilis pada 25 Februari 2022 di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC via Steam.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru