NEWS

Seorang Pria Membuka Mata Mantannya yang Sedang Tidur untuk Unlock Smartphone dan Mencuri Uangnya!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 22 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang pria dari China telah dijatuhi hukuman tiga setengah tahun penjara setelah dia mencuri uang dari mantan pacarnya dengan menggunakan sidik jarinya dan membuka kelopak matanya untuk membuka kunci ponselnya saat dia tidur, menurut laporan. Pria berusia 28 tahun, yang diidentifikasi hanya sebagai Huang, pergi ke apartemen wanita itu pada Desember 2020 ketika dia (wanita) merasa tidak sehat.

Baca ini juga :

» YouTuber Tekno Linus Sebastian Umumkan Mundur Sebagai CEO Linus Tech Tips
» Ngeri! Inilah Gambaran Manusia di Tahun 3000 Karena Kebiasaan Buruk Penggunaan Teknologi
» Tidak Hanya Gemar Tekno, Wisnu Kumoro Ternyata Penggemar JRPG Loh!
» Tidak Ada Kegiatan, Mahasiswa Ini Putuskan Untuk Menjadi Youtuber Tekno 'NYANTECH'
» [VIDEO]Dua game online ini harus tutup di 2022, Pembeli VGA Bekas Mining Malah Dapet Kerugian!

Dong sakit selama kunjungannya dan tertidur setelah mengonsumsi makanan dan obat flu yang telah disiapkan Huang untuknya. Saat dia tertidur, Huang menggunakan jarinya untuk membuka kunci ponselnya dan kemudian mengangkat kelopak matanya untuk melewati pemeriksaan pengenalan wajah di Alipay.


Sumber: 9GAG

Menurut The Paper, dia kemudian mengubah kata sandinya dan mentransfer uang dari rekening tabungan dan layanan kreditnya ke rekeningnya sendiri sebesar $24.000 (Sekitar 285 Juta Rupiah) untuk melunasi hutangnya. Polisi berhasil menangkapnya di kota lain pada April 2021, dan dia baru-baru ini dijatuhi hukuman tiga setengah tahun penjara, dan denda 20.000 yuan (Sekitar 44 Juta Rupiah).


Sumber: Alipay

Seorang juru bicara Alipay mengatakan kepada Yishou Video bahwa banyak kondisi yang harus dipenuhi sebelum uang dapat ditransfer keluar. Juru bicara itu juga menambahkan bahwa perusahaan akan menawarkan kompensasi dalam kasus pencurian yang jarang terjadi dan pengguna dapat mengaktifkan beberapa kunci untuk meningkatkan keamanan.

Sumber: 9GAG

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru