NEWS

Arungi Lautan Bersama ONIC! ONIC Esports Resmi Berkolaborasi dengan Anime Manga Ternama, One Piece!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 25 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal salah satu Anime dan Manga ternama One Piece? Mungkin hanya segelintir orang saja yang tidak tahu dengan Anime dan Manga buatan Eichiro Oda ini. One Piece sendiri saat ini sudah memiliki 1000+ episode dan kapal dari Monkey D Luffy masih berlayar hingga saat ini untuk mencari harta karun tersembunyi untuk mendapatkan gelar raja bajak laut.

Pesona One Piece sendiri memang sangat keren dan banyak diminati oleh orang Indonesia. Maka dari itu, ONIC Esports akhirnya melakukan kolaborasi dengan One Piece ini. ONIC Esports sendiri berkolaborasi dengan One Piece untuk penjualan merchandise mereka. ONIC Esports sendiri mengumumkan hal ini pada laman sosial mereka.


Baca ini juga :

» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu sama Cewe G
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Kolaborasi antara ONIC Esports dan One Piece sendiri meliputi merchandise-merchandise ONIC Esports yang akan dibalut dengan karakter-karakter One Piece yang tergabung di kelompok bajak laut topi jerami. Kolaborasi antara ONIC Esports dan One Piece ini bisa dikatakan menjadi salah satu terobosan baru untuk menggaet antusias masyarakat mengenai esports dengan dibalut anime dan manga di dalamnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru