NEWS

Tidak Ada Lagi 'Retri Indomaret', Update Terbaru MLBB yang Buat Jungler Semakin Mudah!

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher selalu memberikan terobosan-terobosan baru bagi para penggemar setia dan pemain setia game yang mereka kembangkan ini. Bagaimana tidak, setelah perubahan sistem map dan beberapa sistem jungle di Mobile Legends. Kali ini, moonton kembali mengubah sistem penggunaan Retribution dan Execute pada Mobile Legends yang membuat para pemainnya terutama Jungler semakin mudah.

Kenapa bisa dikatakan lebih mudah? karena Jungler yang merupakan pengguna Retribution tidak perlu takut miss kalkulasi untuk melakukan adu Retribution kepada Jungler lawan atau biasa disebut oleh para pemain Mobile Legends sebagai “Retribution Indomaret”. Nantinya, para Jungler akan dibuat lebih mudah karena akan ada lambang untuk mengetahui apabila turtle atau lord sudah bisa diselesaikan oleh Retribution.


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Update ini sendiri cukup banyak menimbulkan komentar dari para netizen karena banyak netizen yang mengatakan bahwa keseruan untuk adu cepat tangan dengan Retribution akan berkurang. Sementara di pihak lainnya senang dengan update ini karena kemungkinan besar Jungler mereka akan jauh dari kata miss Retribution. Sangat menarik untuk ditunggu update selanjutnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru